Select Page

Kebersihan peralatan makanan sangatlah penting. Tidak sebatas peralatan makan saja, tetapi peralatan pengolahan makanan juga perlu dijaga kebersihannya. Tapas cuci atau spons cuci sendiri dijual dengan harga yang sangat murah di pasaran.

Dengan harga yang murah seharusnya tidak ada lagi alasan untuk tidak bisa membersihkan peralatan dapur. Pembelian satuan memang lebih sering dilakukan oleh masyarakat pada umumnya. Namun nyatanya membeli satu box lebih murah secara hitungan.

Ulasan berikut ini akan membahas keuntungan-keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan ketika membeli tapas mencuci piring sekaligus dalam satu box, bukan membeli satuan. Penasaran? Simak ulasan berikut ini sampai selesai.

Harga Lebih Murah

Salah satu agen perlengkapan kebersihan rumah adalah Solusi Kebersihan yang bisa anda kunjungi di websitenya yaitu solusikebersihan.id. Dapat diketahui sendiri bahwasanya harga satu box dengan jumlah isi 24 pcs memiliki harga lebih murah daripada membeli satuan 24 buah.

Penjelasan lebih mendetail tentang harga tapas cuci, harga rata-rata pasar adalah 14.500 rupiah. Apabila dikalikan dengan 24 pcs, maka akan anda dapatkan harga 348.000 rupiah. Namun apabila membeli satu box, anda akan mendapatkan harga 300.000 rupiah saja.

Stok Kebutuhan

Membeli dalam jumlah banyak umumnya hanya dilakukan oleh para pengusaha. Karena pada akhirnya barang yang dibeli akan dijual kembali. Namun tahukah anda bahwasanya anda juga bisa membeli jumlah banyak untuk kebutuhan rumah saja.

Karena tidak jarang tapas untuk mencuci peralatan dapur di rumah-rumah tidak diganti meskipun sudah kusam dan kotor. Peralatan seperti ini tentu tidak akan menjamin kebersihan peralatan lain ketika digunakan untuk bersih-bersih.

Selain itu, jika anda adalah seorang pengusaha kuliner, tapas cuci sangat penting untuk menjaga kebersihan makanan yang anda jajakkan. Dengan menjaga kebersihan peralatan tetap bersih, kesehatan pelanggan akan lebih terjaga.

Kualitas Seragam

Anda akan mudah menemukan perbedaan kualitas ketika membeli tapas untuk mencuci peralatan rumah dengan merek yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk membeli dalam jumlah besar sekaligus agar kualitasnya seragam.

Dengan kualitas yang seragam, maka anda akan bisa mempertahankan kualitas kebersihan peralatan anda. Dalam dunia bisnis utamanya bisnis kuliner, menjaga kebersihan peralatan akan berpengaruh pada kualitas makanan yang nantinya akan dikonsumsi oleh pelanggan.

Dengan demikian dapat anda pahami bahwasanya menjaga kualitas kebersihan dari tapas cuci piring, memiliki dampak langsung untuk menjaga tempat kuliner anda tetap ramai. Sebab makanan yang bersih dan sehat akan cenderung lebih disukai konsumen.

Rekomendasi Tempat Membeli

Solusi kebersihan adalah agen peralatan kebersihan yang sangat disarankan untuk anda. Sebab harga yang dipatok untuk produk-produknya di sini kompetitif dan tidak jauh dari harga pasar. Anda bisa mendapatkan harga terbaik untuk produk yang anda beli.

Satu box tapas untuk mencuci piring dihargai 300.000 rupiah saja. Beratnya 1.2 kg dengan isi 24 pcs. Ukuran per pcsnya adalah Panjang 13.3 cm, Lebar 9.2 cm, dan tinggi 2 cm. Sedangkan boxnya sendiri dengan panjang 30 cm, lebar 16.5 cm, dan tinggi 22 cm.

Pemesanan bisa langsung anda lakukan melalui marketplace tokopedia dengan nama toko solusikebersihan atau anda bisa langsung mengunjungi website resminya di Solusi Kebersihan. Atau anda bisa langsung melihat Halaman Produk dan memilih membeli lewat marketplace yang tersedia. 

Itulah ulasan tentang keuntungan-keuntungan yang akan anda dapatkan dengan membeli tapas cuci dalam jumlah yang banyak sekaligus, beserta rekomendasi tempat membeli di solusikebersihan.id, barang dijamin 100% ori.