Select Page

Terdapat banyak jenis spons yang digunakan untuk membersihkan peralatan dapur. Namun umumnya di Indonesia, tapas cuci busa adalah yang paling diminati oleh masyarakat karena banyak keunggulan dibandingkan jenis spons lainnya yang beredar di pasaran.

Kebersihan peralatan dapur berdampak langsung pada hasil makanan yang disajikan. Dengan peralatan yang bersih, diharapkan hasil masakan terasa enak dan original, tidak tercampur dengan rasa-rasa lain yang tidak diinginkan, serta lebih sehat dari segala jenis penyakit.

Ulasan berikut ini akan membahas tentang keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh spons all surfaces yang memiliki busa untuk membersihkan peralatan dapur. Penasaran? Simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Spons All Sufaces atau Serbaguna

Pertama perlu dipahami apa itu spons all sufaces atau serbaguna itu sendiri. Tapas ini biasanya terdiri dari dua bahan, yaitu tapas selulosa yang berbusa dan tapas abrasive yang tidak berbusa. Keduanya memiliki fungsi yang berbeda.

Biasanya tapas ini memiliki dua warna, yaitu hitam biru dan kuning hijau, sehingga disebut tapas cuci busa dua permukaan. Kedua jenis tapas ini disatukan dalam satu produk untuk mempermudah kegunaan. Penyatuan ini membawa dampak yang baik dalam penggunaannya.

Anda bisa membersihkan noda ringan pada peralatan masak anda dengan menggunakan bagian selulosa atau busa dari spons. Dengan menggunakan bagian ini, anda bisa membersihkan tanpa harus khawatir merusak permukaan peralatan anda.

Kemudian untuk noda membandel yang sulit dibersihkan, anda bisa membalik tapas dan menggunakan bagian sisi abrasive yang lebih keras. Tangan anda tidak akan terasa sakit karena selama anda menekan peralatan, yang anda pegang adalah bagian busa dari tapas tersebut.

Keunggulan Spons All Surfaces

Banyak keunggulan yang dimiliki tapas cuci busa untuk peralatan dapur ini sehingga banyak diminati oleh masyarakat. Pertama adalah penggunaannya yang efektif dan efisien. Dengan dua bahan yang disatukan dalam produk, efektivitas kerja dan efisiensi penyimpanan didapatkan.

Anda tidak harus menyiapkan tempat sendiri untuk menyimpan tapas busa dan tempat sendiri untuk tapas abrasive. Keduanya anda dapatkan dalam satu produk yang bisa digunakan secara bersamaan. Efisiensi penyimpanan inilah yang banyak dicari.

Selain itu, tapas abrasive yang tidak memiliki busa pada dasarnya lebih sulit untuk menyerap air sabun. Sehingga seringkali perlu dicelupkan berkali-kali ke dalam sabun, tetapi dengan tapas cuci busa filter anda akan mendapatkan kemudahan penggunaannya.

Sifat menyerap air yang sangat dibutuhkan akan dibantu oleh tapas busa. Spons busa menyerap air dalam jumlah yang banyak sehingga nantinya dapat digunakan ketika sisi tapas abrasive yang bekerja. Tidak perlu lagi berulang kali mencelupkan ke dalam air sabun.

Keunggulan terakhir, dengan menjadikan keduanya dalam satu produk, harga yang dibanderol di pasaran juga lebih murah, jika dibandingkan dengan membeli tapas abrasive dan tapas spons sendiri-sendiri. Perbedaan harganya cukup jauh.

Solusi Kebersihan

Untuk mendapatkan spons cuci busa yang berkualitas, anda bisa langsung mengunjungi toko solusi kebersihan di marketplace Tokopedia maupun Shopee. Tidak hanya itu, apabila anda menginginkan detail yang lebih lengkap, bisa mengunjungi solusikebersihan.id.

Kemudian jenis tapas yang sangat disarankan adalah Scouring Pad 2000 power Blue non scratch. Produk ini adalah perpaduan antara power pad 2000 dan sponge, sehingga penyerapan airnya lebih baik, serta tidak menggores permukaan ketika digunakan.

Dapatkan tapas cuci busa scouring pad 2000 power blue non scratch dengan harga kompetitif hanya di Solusi Kebersihan.